Berita

Perlombaan OHLG ( On Hand Lounched Glider ) Pesawat Chuck Glider Di Lanud Maimun Saleh.

Dibaca: 41 Oleh 17 Des 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Olahraga Dirgantara Aeromodeling adalah scientific sprort yang menawarkan kebugaran dan kecerdasan yang memenuhi kodrat naluriah dalam memelihara karunia fisik dan pengembangan nalar batiniah dan olahraga Dirgantara perlu mendapatkan tempat serta perhatian yang layak dalam kehidupan Bangsa Indonesia,

Bertempat diappron Lanud Maimun Saleh dilaksanakan event Perlombaan menerbangkan OHLG (On Hand Lounched Glider) Pesawat Chuck Glider selasa (15/12), yang diawali sebelumnya dengan pelatihan pada tanggal 23 Nov sampai dengan 5 Desember 2015 diikuti oleh 720 siswa/i SLTP dan SLTA sederajat Kota Sabang, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama pihak Pemerintah Kota Sabang dengan Pangkalan TNI AU Maimun Saleh.

Kegiatan diawali dengan Upacara Pembukaan Perlombaan dengan Komandan Upacara Kapten tek Edhie Purnomo dan selaku Inspektur Upacara WaliKota Sabang Bpk Zulkifli H. Adam, dilanjutkan dengan pelemparan pesawat Chuck Glider secara simbolis Oleh Walikota dan para muspida Kota Sabang serta diikuti oleh seluruh siswa sltp dan slta sederajat dengan jumlah pelempar lebih dari 600 orang.

Baca juga:  DANLANUD SIM SIARAN INTERAKTIF DI TV ACEH

“Diharapkan saat ini siswa/i dapat melaparkan pesawat namun kedepan mereka memiliki kesempatan menjadi seorang penerbang sesungguhnya” ungkap WaliKota Sabang. dalam sambutannya.upacara.

“semangat siswa/i dalam pelatihan sangat luar biasa dilihat dari kesungguhan mereka dalam belajar, harapan kami para instruktur selain kota sabang dikenal sebagai kota wisata juga dikenal sebagai kota pencetak atlet muda dibidang aeromodeling” ungkap Kadisops Lanud Maimun Saleh Mayor Lek C. Indra Prawira disela-sela perlombaan berlangsung.

Kegiatan perlombaan diakhiri dengan penyerahan hadiah beregu dan hadiah perorangan yang langsung di serahkan oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Nav Saeful Rakhmat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel