Berita

Merias Wajah di Lanud Raden Sadjad

Oleh 31 Okt 2018 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka HUT PIA AG ke-62 tahun 2018, Persatuan Isteri Prajurit TNI Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Cabang 17/Daerah I Lanud Raden Sadjad (Rsa) mengadakan kegiatan perlombaan Merias wajah tanpa kaca dan merangkai bunga, bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Rsa, Ranai-Natuna. Selasa (30/10).

Lomba tersebut berlangsung meriah dengan diikuti oleh seluruh anggota PIA Lanud Rsa dan berbagai upaya dilakukan untuk mengubah penampilan para peserta agar terlihat lebih cantik dan menarik dengan bantuan bahan dan alat kosmetik serta meningkatkan kreatifitas kesenian merangkai bunga.

Sedangkan untuk juri lomba langsung dinilai oleh Ketua PIA AG Cabang 17/D.I Lanud Raden Sadjad, Ny. Shinta Prasetiya Halim dan didampingi ibu kadisops, Ny. Fanny Phillips serta ibu kadispres, Ny. Ade Prihanto.

Adapun dalam perlombaan tersebut waktu diberikan hanya 10 menit untuk merias wajah dan keterampilan merangkai bunga, bagi pemenang akan diumumkan pada acara arisan bulanan PIA.

Ketua PIA AG Cabang 17 D.l Lanud Rsa mengharapkan, dengan diadakan perlombaan merias wajah dan kreatifitas kesenian merangkai bunga ini dapat meningkatkan kemampuan, keterampilan, kreativitas dan bisa memberikan manfaat bagi pribadi maupun untuk orang lain serta dapat mengembangkan bakat yang dimiliki oleh ibu-ibu PIA AG di jajaran Lanud Raden Sadjad. (Pen.Rsa).

Baca juga:  Ribuan Warga Padati Indonesia Jaya 2017 di Lanud Rsn

Berita Terkait

Komentar