Berita

Perlombaan Volly PIA Ardhya Garini di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 2 Oleh 19 Nov 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam Rangka memeriakan Hari Ulang Tahun Pia Ardhya garini ke 58 Tahun 2014, Pia Ardhyagarini Cabang 12/D II Lanud Samsudin Noor dibawah Pimpinan Ketua Pia Ardhya Garini cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Dewiyana Erwin Sugiandi menggelar perlombaan volly bertempat di lapangan volly Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin, Selasa (18/11).

Perlombaan volly ini diikuti oleh para pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor yang terdiri dari beberapa ranting PIA Ardhya Garini di Lanud Sjamsudin Noor. Dalam perlombaan tersebut yang didukung oleh suasana udara pagi yang masih bersih dan segar, perlombaan berjalan dengan suasana gembira ria dan kebersamaan.

Ketua PIA Ardhya Garini cabang 12/DII Lanud Sjamsudin Noor Dalam pernyataanya mengatakan bahwa perlombaan Volly ini selain dalam rangka memeriahkan HUT PIA AG ke 58 juga sebagai upaya untuk membina PIA AG guna menciptakan Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor yang penuh kebersamaan, harmonis dan sejahtera. Harapanya kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi seluruh Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  Pesawat Tanker Japan Air Force

Sehari sebelum melaksanakan kegiatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor beserta para pengurus juga telah melaksanakan anjangsana ke Panti Sosial Tresna Werdah Budi Sejatera Banjarbaru. Dalam kunjunganya tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Sjamsudin Noor berkesempatan memberikan tali asih dan bingkisan sembako kepada para lansia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel