Berita

Perluas Wawasan dengan Kunjungi AAU

Dibaca: 14 Oleh 27 Jun 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu liburan sekolah. Diantaranya dengan menggali ilmu sembari berekreasi atau yang lebih dikenal dengan “Study Tour”. Seperti yang dilakukan oleh tak kurang dari 600-an siswa dan siswi dari SMPN 1 Karang Gayam Kebumen, SMAN 2 Gunung Putri Bogor, SMAN 1 Giri Banyuwangi dan SMAN 2 Panarukan yang mengunjungi AAU pada kurun waktu satu minggu dalam rangka kegiatan Study Tour mereka di wilayah Yogyakarta, baru-baru ini.

“Tujuan dari kunjungan ini pada intinya adalah untuk menambah wawasan serta pengetahuan seluruh siswa dan siswi dari mengenai berbagai hal termasuk diantaranya adalah Akademi Angkatan Udara”, ujar Ahmad Zainuri, S.Pd, M.Pd, Kepsek SMAN 2 Panarukan.

Menurut beberapa siswa, mereka selama ini mengetahui informasi tentang AAU hanya dari media cetak, elektronik ataupun internet, sehingga kunjungan ini merupakan momen yang tepat bagi para siswa dan siswi untuk dapat mengetahui secara langsung mengenai AAU.

Staf penerangan AAU yang menerima kunjungan, mengucapkan selamat datang kepada rombongan serta berterima kasih karena telah menjadikan AAU sebagai salah satu tujuan dalam rangkaian kegiatan Study Tour mereka di wilayah Yogyakarta.

Baca juga:  Ujian P2BS Di Lanud Supadio

Diawali dengan pemutaran profil AAU, kegiatan kunjungan pun dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang tentunya mengundang antusiasme cukup besar tak hanya dari para siswa dan siswi, namun juga dari para guru pendamping yang hadir.

Sebagai penutup dari seluruh rangkaian acara kunjungan ini dilaksanakan Tour Campus mengelilingi AAU yang langsung didampingi oleh para Taruna yang mendampingi selama kunjungan berlangsung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel