Berita

PERMAINAN SULAP MERIAHKAN ACARA WIRA CLUB KOOPSAU I

Dibaca: 68 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Koopsau I) mengadakan acara Wira Club yang merupakan rangkaian kegiatan Rapat Kerja Teknis Koopsau I Tahun Anggaran 2010. Acara Wira Club dilaksanakan pada hari selasa tanggal 2 Maret 2010 pokul mulai pukul 19.00 sampai dengan 22.00 bertempat di Gedung Ardhya Loka Halim Perdanakusuma yang dimeriahkan dengan permainan sulap oleh Lettu Penerbang Aqsa Aulia perwira penerbang dari Skadron Udara 17 Halim Perdanakusuma, Selasa (2/3).

 

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, S.T dalam sambutannya mengatakan bahwa Wira Club bertujuan untuk lebih mengintegrasikan dan menjalin hubungan yang lebih erat dan dekat antara seluruh Perwira dan satuan jajaran Koopsau I guna membentuk satu lintas budaya yaitu kebersamaan

 

Kegiatan Wira Club juga dimaksudkan sebagai media sosialisasi dan komunikasi yang lebih efektif dan efisien diantara kita semua, serta meningkatkan kinerja secara optimal agar tercapai suatu kondisi kebersamaan baik kedinasan maupun non kedinasan.

 

Acara Wira Club diikuti oleh seluruh peserta Rakernis Koopsau I antara lain Para Pejabat Koopsau I, Komandan Satuan jajaran Koopsau I Liason Officer Kodam, dan para Perwira anggota Koopsau I.

Baca juga:  Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Menkominfo Berpesan Pentingnya Semangat Bersatu

 

Selain dimeriahkan dengan permainan sulap, acara Wira Club juga diramaikan dengan hiburan tarian daerah antara lain Tari Jaipong oleh anggota Lanud Suryadarma, Tari Pendet dan Tari Jali-jali.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel