Berita

Permainan Tradisional Mengawali Lomba Peringatan HUT Ke-63 PIA Ardhya Garini

Dibaca: 33 Oleh 30 Okt 2019Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka memeriahkan HUT ke-63 PIA Ardhya Garini tahun 2019, Pia Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara menyelenggarakan lomba Kasti yang diikuti oleh seluruh pengurus maupun anggota Pia AG.Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara dan IKKT Satrad 244 Merauke yang mengambil tempat di Lapangan olah raga Legimin Lanud J.A.Dimara. Dimana dalam perlombaan Kasti tersebut diawali dengan sambutan dan ucapan selamat bertanding dari Ketua Pia Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara Ny.Siska Deni Hasoloan S kepada kelompok yang akan bermain dilanjutkan penjelasan tata tertib serta sistem pertandingan oleh Kasi Binjas Lanud J.A.Dimara Kapten Kes Mualim. Pertandingan dimulai dengan pemukulan bola Kasti secara simbolis oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara, Selasa (29/10/2019).

“Perlombaan Kasti kali ini mengingatkan kita pada permainan di sekolah dulu. Lihat orang main kasti ingat sekolah. Tak kalah seru dengan permainan lainnya,” ungkap Ny.Siska Deni Hasoloan S.Ucapan terima kasih juga disampaikan ketua Pia AG.Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara kepada panitia penyelenggara perlombaan Kasti, karena selain meriah, perlombaan ini bisa diikuti oleh semua kalangan umur.

Baca juga:  SATGAS PENANGGULANGAN BENCANA ASAP GELAR APEL SIAGA

Dalam pertandingan bola Kasti tersebut menggunakan waktu 2×20 menit dengan pelaksanaan terdiri dari 4 regu yang masing-masing regu berjumlah 12 orang yang terdiri dari 9 pemain inti dan 3 pemain cadangan. Untuk pertandingan Kasti babak penyisihan kali ini dimenangkan oleh kelompok IKKT dan kelompok Rajawali.Kemudian untuk pertandingan berikutnya akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober mendatang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua Pia Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara Ny.Siska Deni Hasoloan S, ketua IKKT Satrad 244 Merauke Ny.drg. Agustin Ahmad Khotibul U, Kadispers Lanud J.A.Dimara Letkol Adm Mahfudi Panca W, Serta seluruh ibu-ibu Pia AG.Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara dan ibu-ibu IKKT Satrad 244.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel