Berita

Permildas Jatidiri Prajurit TNI

Oleh 27 Nov 2019 November 28th, 2019 Tidak ada komentar
Permildas Jatidiri Prajurit TNI
#TNIAU 

TNI AU. Kodiklatau melaksanakan latihan permildas setelah pelaksanaan apel pagi, Rabu (27/11) di lapangan apel Makodiklatau, Halim Perdanakusuma Jakarta Timur. Latihan Permildas dilaksanakan dengan tujuan agar seluruh personel militer dan PNS Kodiklatau dapat me-refresh kembali tentang kehidupan dasar kemiliteran yang wajib dilaksanakan bagi seluruh prajurit dan PNS TNI. Hal meliputi Peraturan Penghormatan Militer (PPM), Peraturan Baris Berbaris (PBB), Peraturan Urusan Dinas Dalam (PUDD), Peraturan Dinas Garnisun (PDG) dan Peraturan Dinas Tentara (PDT).

Latihan permildas dibagi menjadi 4 kelompok yaitu kelompok pamen berpangkat Letkol dipimpin oleh Paban IV/Permildas Ditdok Kodiklatau Kolonel Pas Roosen Lymson Sinaga, pamen berpangkat Mayor dipimpin oleh Pabandya Kemil Paban IV/Permildas Ditdok Kodiklatau Letkol Kes Yusmanto, S.Pd, kelompok pama dipimpin oleh Pabandatum Bandya Kemil Paban IV/Permildas Ditdok Kodiklatau Mayor Kes Sumino didampingi oleh Paban IV/Ponendik Ditjian Kodiklatau Kolonel Amiruulah HZ dan Danpom Kodiklatau Letkol Pom Ery Yulianto, kelompok Bintara dan Tamtama yang dibagi menjadi 2 pleton dipimpin oleh Dansatprov Denma Kodiklatau Lettu Pom Arif,  Kasibinjas Denma Kodiklatau Lettu Kes Dian Para, dengan didampingi Kadisops Denma Kodiklatau Mayor Kal Iryanto. Sedangkan kelompok PNS di pimpin oleh PNS III D Heny.

Baca juga:  Danlanud Sim Hadiri Baksos Kesdam IM Dalam Rangka HUT TNI ke-73

Diharapkan dengan latihan permildas yang merupakan program kerja Siops Denma Kodiklatau TA. 2019 diselenggarakan rutin setiap bulan pada minggu keempat dapat mengingatkan kembali seluruh personel Kodiklatau tentang materi, tata cara dan latihan permildas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel