Berita

PERMILDAS, ME-REFRESH KEMBALI SIKAP DASAR PRAJURIT

Dibaca: 4 Oleh 20 Des 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Anggota Lanud Sulaiman mengikuti latihan Permildas (Peraturan Militer Dasar), latihan berpedang bagi perwira dan PBB (Peraturan Baris Berbaris ) bagi Bintara, Tamtama dan PNS di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman. Kamis (19/12).

Latihan yang dilaksanakan seusai apel pagi ini dipimpin oleh Kasibinjas Kemil Mayor Kes Uus Supratman, S.Pd., mewakili Kepala Dinas Personel Lanud Sulaiman Letkol Adm Maman Sudirman, S.Sos.

Dalam pengarahannya Kasi Binjas Kemil menyampaikan, pelaksanaan latihan dasar militer adalah me-refresh dan menjaga sikap dasar sebagai seorang prajurit terhadap aturan yang ada, yang terangkum dalam Permildas.

Kasi Binjas juga mengharapkan, dengan latihan Permildas ini dapat meningkatkan profesionalisme prajurit. Sehingga kondisi fisik yang baik dan sikap disiplin selalu terpelihara untuk menunjang kegiatan, apalagi dengan tuntutan kinerja yang lebih baik.

“Kita jangan membenarkan kebiasaan yang salah, melainkan hendaknya membiasakan sesuatu yang benar dan selalu mengikuti aturan“, tegasnya. Kegiatan dilanjutkan dengan praktek Permildas. Bagi perwira melaksanakan latihan berpedang dan anggota latihan baris-berbaris.

Baca juga:  Peringati Hari Bakti TNI AU ke-73, Lanud RHF Laksanakan Tanam Pohon Sukun 2020 Serentak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel