Berita

Pernyataan Bersama Operasional Penerbangan di Lanud Ranai, Ditandatangani

Dibaca: 5 Oleh 19 Mei 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pernyataan bersama antara Lanud Ranai dengan Perusda Anambas, PT Sriwijaya Air dan PT Wings Air tentang Operasional Penerbangan di Lanud Ranai, Senin (18/5) ditandatangani. Penandatangan dilakukan oleh Komandan Lanud Ranai, Letkol Pnb. M. Nurdin, Direktur Keuangan PT. Wing Air, Edward Sirait, Direktur Komersial PT. Sriwijaya Air, Toto Nursetyo dan Direktur Utama Perusda Anambas, Al Jihad, S.E., M.M.  Penandatanganan disaksikan Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto, di Gedung Serbaguna Makoopsau I Jakarta.

Komandan Lanud Ranai mengungkapkan transportasi udara merupakan salah satu jembatan ke dan dari Kota Ranai dan dapat menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat akan transportasi udara komersial yang semakin meningkat. Ditambahkannya, pengembangan Pangkalan TNI Angkatan Udara Ranai menandakan bahwa Kota Ranai sedang berbenah untuk menuju menjadi daerah yang maju dengan akses transportasi udara yang murah dan mudah dijangkau.

Sementara itu Pangkoopsau I  menghimbau kepada Penyelenggaraan Bandar Udara Ranai, khususnya Unit Penyelenggaraan Bandar Udara atau (UPBU) untuk tetap mengutamakan kepentingan pertahanan dengan tidak mengabaikan fungsi Lanud Ranai sebagai komponen pertahanan negara, mengingatkan Lanud Ranai merupakan pangkalan militer.

Baca juga:  PIA AG BAKORCAB MADIUN GELAR POR HUT KE-58 PIA AG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel