Berita

PERNYATAAN MAAF SUKU NEFU

Dibaca: 9 Oleh 28 Jan 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kepala suku Nefu, Ibrahim Nefu mengatas namakan pribadi dan sukunya menghadap ke Lanud El Tari. Komandan Lanud El Tari dengan didampingi oleh Tim aset Lanud El Tari menerima dan mengapresiasi kunjungan ini, pertemuan dilaksanakan di kantor Lanud El Tari, Senin (28/1). Pada pertemuan ini disampaikan tentang pernyataan akan penyesalan dari suku Nefu atas demo yang pernah dilaksanakan terhadap aset TNI AU di El Tari beberapa waktu yang lalu.

Bapak Ibrahim Nefu, dalam pernyataannya menyampaikan bahwa mereka mengaku dan merasa bersalah atas demo yang pernah mereka lakukan, hal tersebut dilakukan karena terprovokasi oleh oknum tertentu yang hanya menarik keuntungan sepihak dari sebagian masyarakat. Bahkan sebagian dari mereka merasa tertipu jutaan rupiah karena terlanjur menyetorkan sejumlah uang yang didapatkan dari hasil hutang. Mereka merasa diperalat, dan kini baru menyadari bahwa perbuatan mereka tidak benar. Kesadaran yang timbul mengantarkan mereka untuk mengakui bahwa aset tanah Lanud El Tari adalah milik TNI AU (aset negara) dan berjanji mulai sekarang tidak akan pernah melaksanakan demo terhadap aset TNI AU. Dalam janji yang dituangkan dalam pernyataan, suku Nefu akan membantu pihak Lanud El Tari menjaga aset TNI AU dan berusaha mengajak suku-suku lainnya untuk bersama-sama TNI AU membangun kesadaran masyarakat demi membela negara dan bangsa Indonesia.

Baca juga:  Cegah Covid-19, Masuk Lanud Husein Sastranegara Wajib Periksa Suhu Tubuh

Danlanud El Tari menyambut baik momen ini, dan menyampaikan bahwa kini sudah tiba saatnya masyarakat bersama-sama dengan TNI AU untuk saling bahu- membahu, bersatu membangun daerah dengan meningkatkan kerjasama, pengamanan, pemberdayaan lingkungan dan peningkatan sumber daya yang dimiliki guna menunjang kemajuan di wilayah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel