Berita

Perpisahan Penuh Keakraban pada Malam Wira Club Lanud Rsn

Oleh 18 Apr 2019 April 22nd, 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Adanya pertemuan selalu diikuti dengan adanya perpisahan, datang dan pergi selalu adalah dinamika kehidupan rutin di lingkungan kedinasan seperti TNI Angkatan Udara.

Bertempat di Gedung Serbaguna, Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn, red), Keluarga Besar Lanud Rsn melepas kepindahan 17 perwira menuju tempat tugasnya yang baru, pada Malam Wira Club, Rabu (17/04/2019).

“Wira Club adalah sarana untuk merangkai kebersamaan dan menciptakan rasa kekeluargaan, sekaligus memperkuat soliditas di antara sesama perwira,” kata Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, Danlanud Rsn dalam sambutannya.

Dalam suasana santai menikmati hiburan tersebut, Danlanud secara khusus menyampaikan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, Kolonel Tek Sentot, Letkol Tek Aris Purnawan, dan Mayor Kes dr Agung Supriyanto, beserta para perwira lainnya.

“Atas nama pribadi, keluarga dan jajaran, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerjasamanya dalam mensukseskan tugas-tugas di Lanud Rsn,” katanya.

Ditambahkan Danlanud, “Sampaikan salam hormat kami kepada keluarga, kami mendoakan semoga dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru akan lebih sukses dan berhasil.”

Pada kesempatan itu Danlanud juga menyampaikan penghargaan kepada Panitia Bulan Dirgantara Indonesia (BDI) 2019 yang telah bekerja keras siang malam untuk mensukseskan pelenggaraan agenda Lanud Rsn tersebut.

“Acara Bulan Dirgantara Indonesia 2019 telah berjalan dengan aman, lancar dan sukses, beyond expectation. Benar-benar melampaui harapan. Pengunjung yang datang diluar dugaan, luar biasa,” kata Marsma TNI Ronny I Moningka.

Selain menikmati hiburan, kepada para perwira yang pindah tugas Danlanud memberikan cenderamata berupa plakat, disusul dengan saling bertukar cendera mata di antara sesama perwira.

Terkait

Komentar