Berita

Perpisahan Siswa-Siswi TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 8 Oleh 17 Jun 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dengan ditutupnya Kurikulum Pendidikan Taman Kanak-kanak tahun ajaran 2014/2015, diadakan kegiatan perpisahan dan wisuda anak-anak didik TK Angkasa bertempat di TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin. Jumat (12/6).

Ketua Yasarini Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Khairil Lubis yang di wakili oleh Ny. Arief Rachman dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada siswa/siswi TK Angkasa yang lulus jumlah 14 siswa/siswi.

“Semoga para siswa/siswi lebih rajin belajar hingga dapat meraih cita-cita yang diinginkan serta segala ilmu dan bimbingan yang didapat selama pendidikan agar dapat bermanfaat dalam melanjutkan ke jenjang pendidikan Sekolah Dasar “, lanjutnya.

Dalam kesempatan ini Ny. Khairil Lubis juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kepala Sekolah dan seluruh majelis guru atas keberhasilannya menyelenggarakan proses belajar-mengajar sekaligus mendidik para murid TK Angkasa selama ini.

Acara wisuda murid TK Angkasa Lanud Rsn dihadiri oleh orang tua dan wali murid, dilanjutkan dengan acara perpisahan.

Acara ini diisi dengan penyerahan serifikat bagi para murid TK Angkasa dilanjutkan dengan penampilan berbagai seni tari dan nyanyian bersama serta pembacaan ayat suci Al Quran.

Baca juga:  SERAHTERIMA JABATAN KASUBDIS SEJARAH DISPENAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel