Berita

PERPISAHAN SISWA TK ANGKASA LANUD EL TARI

Dibaca: 2 Oleh 17 Jun 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Menjelang tahun ajaran baru 2013 TK Angkasa Lanud El Tari, telah melepas siswa-siswinya dan menerima siswa baru, yang dihadiri oleh Dan Lanud El Tari yang diwakili Kepala Dinas Logistik Mayor Tek Frank Life Son,S.T, para pejabat Lanud El Tari, Ketua Yasarini Lanud El Tari yang diwakili oleh Ibu Nange dan para pengurus lainya serta Kepala TK Angkasa Ibu Yati yang berlangsung di Gedung Serbaguna Lanud El Tari. Senin.(17/6 ).

Dalam sambutannya Ketua Yasarini Ny. Asiana Eko Dono Indarto yang diwakili oleh sekretaris Yasarini Ibu Nange , menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala TK Angkasa dan semua pihak yang telah membantu kelancaran dalam pendidikan TK Angkasa Lanud El Tari yang telah menamatkan siswanya sebanyak 48 siswa, hal ini merupakan keberhasilan bagi Ibu Kepala TK Angkasa selama membimbing para siswa- siswinya sehinga telah mencapai kelulusan yang diharapkan.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak baik dari Komandan Lanud El Tari dan stafnya yang telah membantu kelancaran di bidang pendidikan khususnya TK Angkasa Lanud El Tari yang berkualitas. Dan diharapkan kedepannya dapat ditingkatkan guna mencapai prestasi yang lebih baik sebagai generasi yang akan datang.

Baca juga:  Penyebaran Covid 19 Harus di Hentikan

Selanjutnya acara di tutup dengan pentas seni yang dibawakan oleh mantan TK angkasa dengan berbagai seni lagu, puisi, dent, tari- tarian dan seni lainnya hasil dari binaan TK Angkasa Lanud El Tari.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel