Berita

PERPISAHAN SMA ANGKASA 2 DI TMII

Oleh 14 Mei 2010 Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Ketua Yasarini (Yayasan PIA Ardhya Garini) Badan Pengurus Cabang Lanud Halim perdanakusuma Ny. Rhim Boy Syahril Qamar memberikan pembekalan kepada siswa-siswi kelas 3 SMA Angkasa 2 yang akan menyelesaikan pendidikannya saat acara perpisahan siswa-siswa kelas 3 dengan kelas 1 dan 2 serta para guru yang diselenggarakan di Gedung Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah, Selasa (9/6). Yang sebelumnya Ketua Yasarini Badan Pengurus Cabang Lanud Halim Perdanakusuma juga telah meresmikan sebuah Mushola di Sekolah Menengah Ilmu Pariwisata (SMIP) Halim Perdanakusuma, Jatim, Jumat (5/6).

 

Ketua Yasarini Badan Pengurus Cabang Lanud Halim Perdanakusuma mengatakan acara perpisahan merupakan suatu simbol kebersamaan para siswa yang selama 3 tahun mengikuti pendidikan di SMA Angkasa 2, saling membagi suka dan duka sehingga puncaknya kebersamaan tersebut dituangkan dalam acara perpisahan ini, acara perpisahan ini sangatlah ditunggu-tunggu oleh para siswa selain merupakan ajang silaturrahmi juga mempunyai arti tersendiri bagi para siswa.

 

Lembaga dalam hal ini Yasarini telah berhasil mencetak sumber daya manusia yang berkualitas baik secara akademik maupun secara kurikulum sesuai dengan visi dan misi Yayasan, pihak Yasarini dari tahun ke tahun telah bisa memberikan bekal pengetahuan, ketrampilan dan bersikap santun dan memiliki kualifikasi akademis serta berwawasan kebangsaan, sehingga diharapkan para siswa selepas dari pendidikan dapat lebih maju dan mampu berkompetisi dengan lulusan-lulusan dari sekolah lain, harap Ketua Yasarini.

 

Lebih lanjut dikatakan Ny. Rhim Boy Syahril Qamar SMA Angkasa 2 sebagai sekolah unggulan yang berbasis keimanan, keilmuan dan kedisiplian yang berwawasan kebangsaan, dengan ciri pokok pendidikan memiliki watak moral dan pandangan ke depan serta sikap antisipatoris, saya berharap misi almamater SMA Angkasa 2 ini agar tetap di emban dimanapun para alumni sekalian berada apalagi yang melanjutkan pendidikannya keperguruan tinggi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel