Berita

Perpisahan SMK Angkasa 1 Lanud Suryadarma

Dibaca: 5 Oleh 07 Jun 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam sambutannya Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma, Ny. Heraldy Dumex Dharma menyampaikan terima kasih atas dukungan para orang tua siswa dan guru yang telah bekerjasama memberikan dukungan kepada siswa kelas 3 sehingga mereka bisa belajar dengan baik. Ny. Dumex Dharma juga mengucapkan selamat kepada siswa yang lulus ujian tapi juga mengingatkan agar siswa tidak terlelap dalam eforia kegembiraan karena lulus ujian bukanlah tujuan melainkan awal untuk mencapai ilmu yang lebih tinggi.

Tahun ini SMK Angkasa Lanud Suryadarma berhasil meluluskan siswanya 100 persen. Untuk siswa SMK Angkasa 1 sebanyak 231 siswa dan SMK Angkasa 2 sebanyak 61 siswa. SMK Angkasa 1 memiliki 2 jurusan yaitu Teknik Audio Video dan Teknik Kendaraan Ringan, sementara SMK Angkasa 2 memiliki jurusan Teknik Pesawat Terbang dan Manajemen Bisnis. Ada beberapa siswa yang telah mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan kuliah, ada juga yang telah menandatangani kontrak kerja.

Dalam acara perpisahan ini diberikan kenang-kenangan untuk siswa terbaik, juga ditampilkan hiburan dari organ tunggal dan Dance SMK Angkasa 1. Diakhir acara dibagikan amplop kelulusan.

Baca juga:  Lanud Adi Soemarmo Gelar Olahraga Bersama Sambil Laksanakan Kegiatan Sosial

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel