Berita

PERPISAHAN TK ANGKASA LANUD MANUHUA TAHUN 2009

Dibaca: 21 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ketua Yasarini Lanud Manuhua Ny. Hikmat Karsanegara menghadiri perpisahan anak-anak TK angkasa Lanud Manuhua di dedung Baladhika Lanud Manuhua yang dihadiri oleh para pengurus yasarini, guru dan orang tua murid, Sabtu (27/6).

 

Dalam sambutannya Ny. Hikmat Karsanegara menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh guru pembimbing TK Angkasa Lanud Manuhua karena telah berusaha dan bekerja dengan sungguh-sungguh di dalam mendidik anak-anak tersebut sehingga dapat menghasilkan anak didik yang berprestasi sesuai harapan kita bersama, karena mendidik anal-anak usia dini memerlukan kesabaran yang lebih dibandingkan sekolah dasar.

 

Ketua Yasarini Ny. Hikmat Karsanegara juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh orang tua murid yang telah mempercayakan pendidikan usia dini putra-putrinya di TK angkasa Lanud Manuhua, dan dengan telah selesainya pendidikan di TK Ankasa tersebut berarti tugas dan tanggung jawab TK Angkasa Lanud Manuhua di dalam mendidik anak-anak tersebut telah selesai dan selanjutnya tanggung jawab pendidikan dari sekolah diserahkan kembali kepada orang tua masing-masing.

Baca juga:  Pangkogabwilhan I Menembak Eksekutif Di Yonko 465 Paskhas Brajamusti

 

Dalam acara perpisahan tersebut juga ditampilkan beberapa atraksi dari anak-anak TK Angkasa Lanud Manuhua diantaranya menari, menyanyi. (Pentak Lanud Manuhua)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel