Berita

Perpisahan TK Angkasa Manado

Dibaca: 12 Oleh 18 Jun 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebagai bentuk ucapan syukur TK Angkasa lanud Sam Ratulangi Manado, mengadakan acara perpisahan yang dihadiri Danlanud Sam Ratulangi Letkol pnb Ir Yudy Mandega beserta ketua PIA Ardhya Garini cabang 10/D II lanud sam ratulangi, dan juga para orang tua beserta murid, bertempat di balai prajuit Lanud Sam Ratulangi, Jum’at (18/06).

Acara berlangsung dimulai dari pukul 09.30 sampai dengan pukul 11.30, para siswa TK Angkasa terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut, mungkin ini kesempatan terakhir untuk mereka bermain dengan teman di bangku TK, sebelum melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya di Sekolah Dasar (SD).

Dalam acara perpisahan tersebut dimeriahkan dengan beragam hiburan dari anak-anak, seperti permainan alat musik angklung, tari maengket dan bernyanyi bersama untuk lebih memeriahkan acara. Semua keahlian yang dimiliki para murid tidak terlepas dari peranan para guru yang memberikan kegiatan ekstra selain kegiatan wajib yakni belajar.

Pada kesempatan itu dilakukan secara simbolis penanggalan seragam tk oleh Danlanud beserta ketua PIA Ardhya Garini cabang 10/D II lanud sam ratulangi.

Baca juga:  Pelangi Nusantara Manado 2019: Gelar Seminar Nasional Kedirgantaraan 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel