Berita

PERS TOUR DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 28 Oleh 19 Apr 2013Tidak ada komentar
PERS TOUR DI LANUD SUPADIO
#TNIAU 

PERS TOUR DI LANUD SUPADIO

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga membuat gebrakan dalam hal kemitraan Lanud Supadio dengan para awak media. Hal ini ditandai dengan adanya kegiatan pers tour yang diselenggarakan di Lanud Supadio, Kamis (18/4). Pers tour yang baru pertama kali diadakan di Lanud Supadio diikuti 23 wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik yang ada di Pontianak.

Kedatangan para pencari berita ini disambut hangat oleh Danlanud Supadio, para Kadis dan para perwira Lanud Supadio. Kegiatan pers tour diawali dengan ramah tamah di ruang VIP Room Lanud Supadio, paparan Danlanud Supadio di ruang briefing Baseops , kunjungan ke Skadron Udara 1, foto bersama dan konfrensi pers.

Menurut Danlanud kegiatan pers tour ini untuk lebih mendekatkan lagi hubungan yang telah terjalin baik antara TNI AU umumnya dan Lanud Supadio khususnya dengan para wartawan yang ada di Pontianak.

“Dengan adanya kegiatan ini akan terbentuk suasana kerja yang nyaman dan penuh kekeluargaan antara Lanud Supadio dan para awak media. Dan kedepan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan, untuk sekarang merupakan angkatan pertama bagi wartawan yang mengikuti pers tour,” ujar Danlanud.

Baca juga:  Pangkoopsau I, berharap Semua Insan Personel Profesional dan Tidak Tebang Pilih

Disisi lain, lanjut Danlanud, kegiatan ini juga mengenalkan lebih dekat lagi kepada para wartawan tentang TNI Angkatan Udara dan tugas pokok Lanud Supadio. Dengan tujuan agar para wartawan mempunyai gambaran tentang tugas-tugas yang diemban Lanud Supadio.

Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan sertitikat press tour secara simbolis dari Danlanud Supadio kepada perwakilan wartawan A. Handoko dari media Harian Kompas. Selain itu para wartawan juga diajak terbang dengan Helikopter Super Puma H-3214 milik Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaya, Bogor dengan pilot Kapten Pnb Ageng dan Copilot Kapten Pnb Cahya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel