Berita

Persatuan Istri Angkatan Udara Lanud SIM Peringati Hari Jadi Pia Ardhya garini Ke 58

Dibaca: 12 Oleh 26 Nov 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini cabang 20/D.I Lanud Sutan Iskandar Muda (SIM) Nyi Retna Basuki Rochmat juga para anggota Ibu-Ibu Pia Lanud dan Ibu-Ibu Pia Paskhas Kipan C Yonko 469 Banda Aceh Selasa (25/11) Pukul 09:30 Pemperingati hari Ulang Tahun Pia Ardhya Garini yang ke 58 beserta Para Pamen/pejabat Lanud SIM yang turut hadiri sekaligus memeriakan berlansungnya acara yang dilaksanakan di VIP Room Lanud Sultan Iskandar Muda hingga selesainya acara.

Sebelum Pelaksanaan Peringatan Hut Pia ke 58 ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan PIA Ardhya Garini cabang 20/D.I Lanud Sutan Iskandar Muda (SIM) mengacu pada program kerja Pia Ardhya Garini  tahun 2014 beberapa kegiatan yg telah dilaksanakan:

  1. Pembukaan panitia Hut Pia Ardhya Garini
  2. Melaksanakan Ziarah ke Taman makam Pahlawan Peuniti Banda Aceh.
  3. Melaksanakan lomba Kreasi Hijab.
  4. Melaksanakan lomba pertandingan Bola Voly.
  5. Lomba mewarnai yang dilaksanakan anak-anak TK angkasa.
  6. Anjang ke Paskhas Kipan C yonko 469 Banda Aceh.
  7. Dan acara puncak acara resepsi Hut Pia ke 58 tahun 2014.
Baca juga:  Pembekalan Komando Latihan Angkasa Yudha 2015

Dalam sambutan Ketua Umum Pia Ardhiya  Garini Nyi Dewi I. B. Putu Dunia yang dibacakan oleh ketua Pia AG Cabang 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda Nyi Retna basuki Rochmat. Memasuki usia Pia ardhya Garini yang ke 58 ini,beberapa hal yang perlu diwaspadai adalah bagaimana menjaga etika dalam pergaulan keseharian,dalam berorganisasi,khususnya dalam kegiatan keprotokoleran,hal ini sangat memegang penting dalam menunjang karier Suami.Pia Ardhya Garini dalam skala yang lebih besar dengan kedudukan dan posisi serta waktu yang ada saat ini,kiranya dapat dimanfaatkan betul untuk menggali dan mengembangkan potensi diri yang dimiliki.Budidayakan disiplin dalam segala hal,mulailah dari diri kita sendiri untuk terus menghadirkan suasana kebersamaan dan guyub serta dapat membangun jejaring sosial yang seluas-luasnya namun ke arah maksud dan tujuan yang Positif. Hindarkan diri dari perselisihan,apabila ada persoalan hendaknya dapat dikomunikasikan dengan baik dengan mengedepankan Win-Win Solution.

Dengan dilandasi rasa syukur dan kebahagiaan,kepada seluruh keluarga besar Pia Ardhya Garini,dimanapun berada dan bertugas, selaku Ketua Umum saya mengucapkan “Selamat dan Turut Berbahagia” atas hari jadi yang ke 58 Pia Ardhya 

Baca juga:  Pangkoopsau I : BPK Mitra Kerja Koopsau I dalam Berkontribusi Menuju Opini WTP

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel