Berita

Persatuan Purnawirawan TNI adakan Silaturahmi di Lanud Palembang

Dibaca: 23 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebanyak kurang lebih 60 anggota Persatuan Purnawirawan TNI AD, AL, dan TNI AU Palembang menghadiri pertemuan tahunan dengan Komandan Pangkalan TNI AU Palembang Letkol Pnb Asril Samani yang diwakili oleh Kadispers Lanud Palembang Mayor Adm Sumedi, S.sos yang bertempat di Ruangan Bina Yudha Lanud Palembang, (27/6).

 

Kepala Dinas Personil Lanud Palembang mengatakan acara pertemuan ini sangat baik selain untuk saling tukar menukar informasi dan dapat memberikan masukan-masukan kepada anggota yang masih aktif, mempererat hubungan sillaturahmi dan bernostalgia melepas kangen, agar hubungan antar pengurus dengan angota PPAU terjalin dengan harmonis sehingga terwujud sebuah organisasi yang dinamis dalam rangka pengabdian kepada Negara dan Bangsa.

 

Ketua PPAU Palembang Kapten Sus Purn.H.Sofian mengatakan, ini dibentuk untuk mempererat hubungan kekeluargaan sesama pensiunan ketiga angkatan dan ikut mendukung langkah-langkah kebijaksanaan pimpinan TNI yang ada di kota Palembang, sehinggga diharapkan terjalin hubungan erat dengan angggota Lanud Palembang yang aktif. (Pentak Lanud Palembang)

 

Baca juga:  Satu Flight Pesawat Tempur T-50i Tiba di Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel