Berita

PERSENTASI PRODUCT ESSIA DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 5 Oleh 07 Okt 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson dalam kesempatan apel pagi sehari setelah melaksanakan Upacara HUT TNI ke 66 mengambil Apel pagi di dalam ruangan Markas Komando Lanud Sjamsudin Noor Kamis (6/10).

Pagi itu apel dilaksanakan didalam ruangan karena udara sekitar Wilayah Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor diselimuti kabut asap yang paling pekat dibanding hari-hari sebelumnya. Ada beberapa hal penting yang disampaikan oleh Komandan Lanud yaitu, agar seluruh anggota Lanud Sam tidak lengah didalam menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi dan keluarganya. Sehubungan dengan tebalnya kabut asap yang sering terjadi di wilayah Lanud Sam agar seluruh anggota memakai masker yang telah dibagikan.

Yang tidak kalah penting berkaitan dengan telah dilaksanakanya rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke 66 yang puncaknya dilaksanakan Upacara HUT TNI pada hari Rabu (5/10). Komandan Lanud mengapresiasi keberhasilan yang telah dilaksanakan oleh seluruh anggota Lanud Sam, bahkan mulai dari persiapan akan dilaksanakanya kunjungan Kepala Staf TNI AU sampai dilaksanakanya Upacara HUT TNI ke 66 tahun 2011. Komandan Lanud mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan ketulusan dan kerja sama dari seluruh anggota sekalian, sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan bahkan mendapat apresiasi dari segenab Pimpinan TNI dan Pejabat Daerah yang sempat menyaksikan keberadaan Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor.

Baca juga:  ‘Gowes’ bersama Gubernur AAU

Usai melaksanakan apel pagi seluruh anggota lanud Sam mengikuti Persentasi pengenalan product dari perusahaan telpon seluler dari Essia. Bertempat di ruang serba guna Lanud Sjamsudin Noor. Komandan Lanud mengatakan persentasi ini bukan merupakan paksaan untuk anggota supaya membeli namun manfaatkan kesempatan ini sebagai penambah wawasan pengetahuan dan kita harus menyambut baik dan menanggapi secara baik perhatian masyarakat terhadap Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor.

Para anggota lanud Sam mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh perhatian dan diakhir kegiatan ada beberapa anggota Lanud yang tertarik kepada product Essia untuk menggunakanya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel