Berita

Perseta Ampenan Jawara Sepakbola Danlanud Rembiga Cup 2017

Dibaca: 9 Oleh 07 Apr 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST, MM menutup secara resmi Turnamen Terbuka Sepakbola Danlanud Cup 2017 yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Bulan Dirgantara Indonesia 2017 di Lapangan Bola Dirgantara Mako Lanud Rembiga. (6/4).

Turnamen sepakbola ini diikuti oleh 36 tim yang berasal dari seluruh penjuru Lombok dimana pertandingannya digelar setiap hari mulai tanggal 27 Februari 2017 , beragam kejadian mewarnai keseruan pertandingan sepakbola yang memperebutkan piala Danlanud ini dan akhirnya pada sore hari ini berhak melaju ke grand final kesebelasan Persegi Senggigi dan Perseta Ampenan untuk bertarung menjadi yang terbaik dan berhak membawa pulang piala serta uang pembinaan.

Pertandingan sore ini sangatlah menarik sekali kedua kesebelasan saling ngotot menunjukkan performa terbaiknya, ratusan pasang mata warga Kota Mataram yang menyaksikanpun dibuat terhibur oleh permainan kedua kesebelasan namun diakhir babak kedua Persegi harus siap menerima kekalahan dari Perseta 3 – 1.

Selain uang pembinaan dengan total hadiah Rp.20 juta, kesebelasan yang bertanding dalam event Danlanud Cup ini berhak juga mendapatkan piala tetap dan piala bergilir Danlanud.

Baca juga:  DANDEPOHAR 40 : LAKSANAKAN TUGAS LEBIH OPTIMAL SETELAH CUTI LEBARAN

Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST, MM dalam sambutannya saat menutup acara menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya event Danlanud Cup ini dan juga masyarakat Kota Mataram karena melalui kegiatan seperti inilah silaturahmi antara Lanud Rembiga dengan warga masyarakat dapat terpupuk dan terjalin dengan lebih erat lagi.

Selain itu danlanud juga mengucapakan selamat kepada para pemenenang dan berpesan untuk menjadikan keberhasilan ini sebagai pemacu semangat untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel