Berita

Persiapan Bandung Air Show

Dibaca: 11 Oleh 30 Agu 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Semangat untuk menyukseskan dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-200 Kota Bandung yang akan diperingati dengan mengadakan event Bandung Air Show (BAS) semakin dimatangkan dengan digelarnya pertemuan antara Lanud Husein Sastranegara dengan para pengisi gelaran antara lain Fasi Kota Bandung, perwakilan mahasiswa ITB, Rajawali Aeromodelling Club (RAC), Perhimpunan Amatir Foto (PAF) Bandung, serta undangan lainnya, Sabtu (28/8).

Pertemuan yang dipimpin oleh Komandan Lanud Husein S., Kolonel Penerbang Asep Adang Supriyadi, dilaksanakan di Wisma Sompil Basuki, Lanud Husein S.,, dihadiri kurang lebih 80 orang yang masing-masing memberikan visi dan misi tentang rencana gelar kekuatan yang akan ditampilkan pada pelaksanaan BAS, yang rencananya akan diselenggarakan selama empat hari mulai tanggal 23-26 September 2010.

Ulang tahun Kota Bandung sendiri jatuh pada tanggal 25 September 2010 tepat dua abad, yang akan diisi dengan berbagai kegiatan yang gaungnya telah dirasakan beberapa waktu lalu, dengan semakin banyaknya event yang diselenggarakan dikaitkan dengan ulang tahun Kota Bandung. Puncak peringatan adalah dengan digelarnya BAS bertempat di seputar apron Lanud Husein S., yang rencananya akan menampilkan static and dynamic show dengan jumlah pesawat mencapai 152 pesawat dan diantaranya 53 pesawat aeromodelling.

Baca juga:  TK Kemala Bhayangkari 03 Banjarbaru Kunjungi Lanud Sjamsudin Noor

Secara singkat dan padat Danlanud menyampaikan rencana BAS kepada para hadirin dan undangan yang antara lain menunjukkan pula skema penempatan pesawat dan pameran UMKM Kota Bandung, serta alur masuk dan keluar pengunjung BAS nantinya. Selanjutnya para undangan menaiki bus diajak untuk menyaksikan secara langsung lokasi pameran secara real di lapangan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel