Berita

Persiapan Kejurnas Paramotor di Lanud Astra Ksetra

Dibaca: 6 Oleh 22 Feb 2012Tidak ada komentar
Persiapan Kejurnas Paramotor di Lanud Astra Ksetra
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Astra Ksetra melakukan persiapan selaku tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Paramotor yang akan diselenggarakan pada tanggal 24-26 Februari 2012 di Lanud Astra Ksetra, Kab. Tulang Bawang, Lampung.

Rabu (22/02). Danlanud Astra Ksetra Letkol Nav Insan Nanjaya, S.H. Selaku Ketua Fasida Daerah Lampung mengatakan bahwa, Pangkalan TNI Angkatan Udara Astra Ksetra sebagai salah satu Pangkalan Operasi di Jajaran Komando Operasi TNI Angkatan Udara I mengemban tugas sebagai Pangkalan pendukung operasi penerbangan dan mengembangkan potensi dirgantara. Kaitannya dengan FASI, Lanud Astra Ksetra secara resmi ditunjuk sebagai Pembina Olah raga Dirgantara di Provinsi Lampung yang didalamnya terdapat cabang Paralayang dan Paramotor.

Persiapan ini terus dilakukan oleh Lanud Astra Ksetra guna mendukung dan mensukseskan Kejurnas Paramotor yang akan berlangsung selama 3 hari di Lanud Astra Ksetra. Rencana kegiatan akan diikuti dari 12 Provinsi, kali ini Provinsi Lampung khususnya Lanud Astra Ksetra dipercaya sebagai tuan rumah dalam event paramotor. Bedasarkan jadwal Panitia Kejurnas Paramotor pembukaan akan dilaksanakan pada hari Jum’at (24/02) dan ditutup pada hari Minggu (26/02). Di Lanud Astra Ksetra, Kab. Tulang Bawang, Lampung.

Baca juga:  Peringatan Hari Pahlawan 2015 Di Lanud Iwj

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel