Berita

Persiapan Pameran “Goes To Campus” Ke UNS

Dibaca: 5 Oleh 07 Nov 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kegiatan pameran bagi museum merupakan hal yang biasa, demikian pula bagi Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Yogyakarta. Dalam waktu dekat ini akan mengadakan pameran bersama dengan 24 museum yang lain.

Dalam rangka mensukseskan pameran Goes To Campus yang akan diselenggarakan di Auditorium Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Jum’at (4/11) di Muspusdirla disibukkan berbagai kegiatan untuk mempersiapkan koleksi yang akan dipamerkan di UNS.

Benda koleksi Muspusdirla yang akan di usung ke UNS diantaranya Peluru Kendali SA-75, Senjata Triple Gun, replika WEL I RI-X dan koleksi lain sebagai pendukung.

Menurut Kepala Muspusdirla Kolonel Sus Drs. Taibur Rahman pameran “Goes To Campus” ke UNS yang akan diselenggarakan tanggal 8 sampai dengan 13 november 2016 bagi Muspusdirla sebagai media untuk mendekatkan Muspusdirla khususnya, umumnya TNI Angkatan Udara bagi para civitas akademika di UNS serta masyarakat sekitarnya agar lebih mengenal dan mencintai Muspusdirla/TNI Angkatan Udara.

 

Baca juga:  Seminar Sesau A-7 Dibuka Danseskoau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel