Berita

Persiapan Sambut HUT TNI Ke-74, Lanud Atang Sendjaja Gelar Gladi Upacara

Dibaca: 102 Oleh 03 Okt 2019Tidak ada komentar
Persiapan Sambut HUT TNI Ke-74, Lanud Atang Sendjaja Gelar Gladi Upacara
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Atang Sendjaja-Bogor (3/10). Persiapan peringatan HUT TNI ke-74 tanggal 5 Oktober tahun 2019 mendatang, berlangsung di Lanud Atang Sendjaja yang melibatkan kesatuan dari tiga matra jajaran TNI di Bogor, Polri, Ormas, Menwa, dan siswa-siswi saka dirgantara, persiapan tersebut diwujudkan dalam kegiatan gladi yang bertempat di main apron Lanud Atang Sendjaja, Kamis (3/10).

Kepala Penerangan Lanud Atang Sendjaja Letkol Sus H.David Rumayara, M.Th., mengatakan bahwa, kegiatan gladi hari ini bertujuan guna memastikan kelancaran kegiatan upacara HUT TNI ke-74 serta kesiapan sarana, prasarana dan kesiapan para prajurit sebagai petugas maupun sebagai peserta upacara.

Lebih lanjut disampaikan, pelaksanaan gladi merupakan latihan umum sebelum pelaksanaan upacara sesungguhnya agar dalam pelaksanaan upacara tidak ada kesalahan. Hal ini dilakukan demi suksesnya pelaksanaan penyelenggaraan upacara pelaksanaan HUT ke-74 TNI,” ujar Kapen Lanud Ats.

“Kegiatan diawali dengan pelaksanaan upacara dilapangan apel Lanud Atang Sendjaja kemudian dilanjutkan dengan atraksi memukau, yakni pertunjukan tarian sajojo yang akan ditampilkan oleh prajurit gabungan TNI jajaran Bogor,” pungkas Kapen Lanud Ats.

Baca juga:  onko 466 Paskhas Terlibat Operasi Lilin Lipu 2017

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel