Berita

PERSIAPAN SKADRON UDARA I MENGHITAMKAN LANGIT SURABAYA

Dibaca: 8 Oleh 23 Sep 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia yang jatuh pada tanggal 5 oktober, Skadron Udara 1 dengan pesawat tempur Hawk 100/200 melaksanakan persiapan demi kelancaran acara. Dalam acara Peringatan yang dipusatkan di Kota Pahlawan Surabaya tersebut rencananya akan ditampilkan berbagai pesawat dari TNI Angkatan Udara untuk menghitamkan Langit Surabaya guna menghibur masyarakat.

Berkenaan dengan acara tersebut Skadron Udara 1 melaksanakan persiapan berangkat, (23/09) agar semuanya dapat berjalan dengan lancar, terutama dapat kembali dengan selamat. Acara yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi diikuti seluruh penerbang dari Skadron Udara 1 dan juga Pejabat Lanud Supadio.

Selain terlebih dahulu persiapan dari segi spiritual seluruh awak pesawat yang terlibat mengikuti acara tersebut juga sudah mempersiapkan diri dari segi tekhnis baik melalui latihan dan juga persiapan khusus. Dalam kesempatan tersebut Danlanud Supadio juga menekankan untuk selalu mengutamakan faktor safety, untuk itu berlatih sesuai dengan protap yang ada menjadi modal yang penting dalam mencapai hal tersebut.

Baca juga:  LANUD PALEMBANG LAKSANAKAN PATROLI DAN PENDATAAN ULANG RUMAH LIAR DI WILAYAH BOURDERS

Kita harus menunjukkan yang terbaik dalam acara tersebut, karena seluruh mata akan tertuju pada atraksi yang kita tunjukkan nanti. Untuk itu, akumulasi dari berbagai latihan yang sudah dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut akan benar – benar kita uji.

Dalam even ini nantinya diharapkan dapat mengukur hasil pembinaan yang dilakukan Lanud Supadio dan TNI AU pada umumnya selama ini, yang muaranya untuk kesiapan Angkatan Udara dalam mengemban tugas operasi yang diberikan TNI sekaligus sebagai pertanggungjawaban kepada Rakyat Indonesia bila dihadapkan dengan kondisi nyata kemampuan dan kekuatan udara saat ini, Tambah Danlanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel