Berita

PERSIAPAN WARGA KALBAR DALAM MEMERIAHKAN PONTIANAK AIRSHOW

Dibaca: 7 Oleh 10 Feb 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Salah satu wujud pembinaan potensi kedirgantaraan yang dilakukan Lanud Supadio terhadap peminat Aermodeling di Kalimantan Barat salah satunya dengan memberikan wadah untuk menyalurkan hobby dengan melakukan latihan yang bertempat di Apron Lanud Supadio, Minggu (09/02). 

Latihan yang digelar pada sore hari tersebut juga sebagai persiapan bagi masyarakat Kalbar untuk memeriahkan pontianak airshow yang akan digelar di lanud supadio, yang berada dibawah pengawasan langsung Danskadron Udara 1 Letkol Pnb Radar Suharsono. 

Menurut danskadron sendiri, Walaupun gelaran pontianak airshow masih beberapa pekan kedepan, namun persiapan harus dilakukan dari sekarang. Dengan latihan secara teratur, menjaga fisik yang prima dan juga mendengar masukan – masukan yang positif merupakan hal mutlak yang harus dilakukan bila ingin sukses di kemudian hari. 

Terlepas dari itu semua, dengan adanya kegiatan semacam ini diharapkan dapat menumbuhkan motivasi bagi masyarakat untuk lebih mencintai olahraga kedirgantaraan yang saat ini cabang – cabangnya semakin banyak, tentu berimbas juga pada tingkat persaingan yang semakin ketat, lanjut Danskadron.

Baca juga:  Yonko 464 Paskhas dan PT Telkom Laksanakan Bakti Sosial di Kota Batu

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel