Berita

PERSIAPKAN FISIK DAN PSIKIS UNTUK MENGIKUTI PENDIDIKAN

Dibaca: 3 Oleh 26 Jun 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

“Persiapkan fisik dan psikis bagi setiap anggota yang akan melaksanakan pendidikan”, demikian disampaikan inspektur upacara Kepala Dinas Operasi (Kadiops) Letkol Lek Cholik Priyanto mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., dalam amanatnya pada upacara bendera pembelajaran di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Bandung, Senin (24/06).

Kadisops berhrap agar setiap anggota yang akan mengikuti seleksi keberbagai jenjang sekolah atau pendidikan, baik pendidikan pengembangan umum maupun khusus agar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, meliputi persiapan fisik, kesehatan maupun akademis. Sehingga dengan persiapan yang cukup diharapkan dalam mengikuti tes nantinya akan diperoleh hasil yang optimal dan anggota bisa lulus dalam seleksi.

Selain itu juga mengenai tugas dan tanggung sebagai seorang prajurit, tugas apapun yang telah diberikan dari pimpinan kepada seluruh prajurit hendaknya dilaksanakan sebaik – baiknya dengan penuh loyalitas dan rasa tanggung jawab. “Karena apabila tidak melaksanakan perintah atasan tentunya ada sanksi ataupun tindakan bahkan bisa diproses secara hukum”, tegas Kadisops.

Baca juga:  PANGLIMA TNI : TNI LAHIR DARI PANGKUAN RAKYAT

Upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin ini dilaksanakan secara bergiliran baik dari lanud maupun skadik- skadik dengan maksud sebagai pembelajaran guna melatih ketrampilan dan kecakapan anggota. Nantinya apabila anggota mendapat tugas upacara pada event-event tertentu diharapkan dapat berjalan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel