Berita

Personel AAU Ikuti Pengajian Rutin Aparat DIY

Dibaca: 12 Oleh 03 Des 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Guna meningkatkan wawasan mengenai agama Islam serta bagian dari kegiatan pembinaan mental, Akademi Angkatan Udara (AAU) mengirimkan personelnya untuk mengikuti acara Pengajian Rutin Aparat Pemerintah DIY putaran terakhir pada tahun 2014 yang berlangsung di Kantor Kementrian Agama DIY, Rabu (3/12).

 

Hadir sebagai penceramah dalam kegiatan ini Ustadz K.H. Aszari Zainal Abidin yang sehari-hari bertindak sebagai pengasuh di Pondok Pesantren As-salam, Sleman. 

Dalam ceramahnya Ustadz K.H Aszari mengatakan kepada seluruh peserta yang hadir untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa serta kualitas ibadahnya. 

“Allah SWT akan memberikan surga kepada umatnya yang mengikuti perintah-Nya, sedangkan bagi umatnya yang tidak patuh pada perintah-Nya akan mendapatkan siksa api neraka”, lanjutnya. 

Di bagian lain ceramahnya Ustadz K.H Aszari mengemukakan bahwa manusia hendaknya dapat melakukan lima kebaikan agar selalu mendapatkan hidayah dari Allah SWT yaitu, selalu menjaga tali silaturahim, saling encintai sesama, saling tolong menolong, bermusyawarah serta mengamalkan ajaran Allah SWT. 

Selain personel AAU, pengajian yang rutin dilaksanakan setiap hari Rabu pada minggu pertama setiap bulannya ini juga diikuti oleh pejabat dan aparat Pemda DIY, perwakilan dari Polda DIY, Korem 072 Pamungkas, Lanal DIY dan instansi pemerintah lainnya.

Baca juga:  WARA WINGDIKTEKKAL PIMPIN SENAM BUGAR INDONESIA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel