Berita

Personel Ats Dilarang Comment Merusak Citra TNI

Dibaca: 11 Oleh 02 Mar 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Seluruh personel Pangkalan TNI Angkatan Udara Atang Sendjaja (Lanud Ats) dilarang tegas untuk tidak memberikan  comment (komentar) baik di media massa maupun di media sosial yang dapat membawa kerugian maupun terpuruknya citra TNI khususnya TNI AU, demikian disampaikan Danlanud Ats Marsma TNI Dedy Permadi, SE, MMDS, ketika bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara bendera mingguan, di Main Apron Lanud Ats, Senin (2/3).

Menurutnya, komentar negatif yang berkaitan dengan kebijaksanaan pemerintah ataupun kebijaksanaan TNI di media sosial sudah tentu akan menuai reaksi banyak dari pengguna media sosial lainnya, sehingga akan berkembang menjadi polemik yang dapat membahayakan kepentingan negara khususnya TNI, dan penegasan larangan ini pun sesuai dengan perintah Panglima TNI.

Selain penertiban penggunaan media sosial, Danlanud Ats juga memerintahkan kepada seluruh personel Lanud Ats untuk tidak coba-coba mengunjungi dengan sengaja tempat hiburan malam, tempat perjudian, tempat prostitusi, serta tempat lainnya yang tidak pantas untuk dikunjungi prajurit, terkecuali untuk kepentingan dinas.

Baca juga:  Tim Operasi Informasi Kohanudnas Kunjungi Satrad 221 Ngliyep

“Jangan coba melanggar, tindakan tegas akan menghajar kalian,” tegasnya kepada seluruh personel Lanud Ats.

Selesai upacara Danlanud Ats juga masih memberikan beberapa penekanan dan informasi kepada personel Lanud Ats di Main Apron.  “Anggap saja jam Komandan-lah,” serunya.

Dalam kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan beberapa informasi hasil pelaksanaan tugasnya selama menjabat Danlanud Ats, mulai dari pengamanan dan pemanfaatan aset TNI AU yang dipercayakan kepada Lanud Ats, peningkatan disiplin dan moral personel, keagamaan, pendidikan, serta hubungan harmonis dengan Pemerintah Kabupaten Bogor maupun Pemerintah Kota Bogor.

Semua prestasi, imbuhnya, bukan se-mata hasil kerja Danlanud Ats saja tetapi juga berkat dukungan dan kinerja seluruh personel Lanud Ats selama ini, karena itu dalam kesempatan tersebut Danlanud mengucapkan terima kasih kepada personelnya.

Setelah upacara, Lanud Ats juga membuka gladi lapangan Latihan Satuan Terpadu Manyar Terampil 2015 yang diikuti seluruh Satuan Kerja di Lanud Ats, dan acara pembukaan berikut pengarahan Danlanud Ats diselenggarakan di Ruang Rapat Wing 4 Lanud Ats.  Foto: Pentak Ats)

Baca juga:  Komandan Lanud Atang Sendjaja Naik Pangkat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel