Berita

Personel Berprestasi Dipromosikan

Dibaca: 3 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

The Fisrt Class Air Force menginginkan personel berkualitas dan berprestasi sehingga jangan ditanyakan apabila personel yang bermasalah tidak akan diberikan jabatan dan sepantasnya bagi personel berprestasi patut dipromosikan yang tentunya tidak mengabaikan kualitas serta mengacu pada the right man on the right place.

 

Pernyataan tersebut disampaikan Aspers Kasau Marsekal Muda TNI Rodi Suprasodjo SIP saat sebagai Irup pada upacara Bendera Tujuh Belasan di Mabesau Cilangkap, Rabu (17/3)

 

Dikatakan, untuk mewujudkan visi pimpinan Angkatan Udara The First Class Air Force tersebut TNI AU diantaranya harus memiliki alutsista yang prima yaitu yang memenuhi persyaratan kelaikan atau safety yang tinggi sehingga Angkatan Udara dapat disejajarkan dengan angkatan udara negara lain.

 

“Hal itu tidak mudah dilaksanakan apabila tanpa diawaki personel Angkatan Udara yang berkualitas dimana menguasai bahasa Inggris dan perkembangan teknologi informasi”, tegasnya.

 

Menurutnya, untuk mendukung program jangka panjang tersebut dituntut mensukseskan program jangka pendek yaitu program “ Year Of No Accident”. Sebagai personel Angkatan Udara dituntut bekerja secara profesional mengikuti aturan dan prosedur yang telah ditentukan.

Baca juga:  TNI Tetap Berpegang Teguh Pada Komitmen Netralitas TNI

 

Semuanya dapat dikuasai dengan baik apabila personel mampu menyikapi secara kreatif dan inovatif serta berkelanjutan dan terukur dalam melaksanakan tugas yang ditopang melalui peningkatan belajar secara formal maupun informal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel