Berita

Personel dan Warga Sekitar Seskoau Laksanakan Donor Darah

Dibaca: 0 Oleh 28 Jun 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Personel Seskoau yang terdiri dari pejabat, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoau berbaur bersama masyarakat sekitar Seskoau untuk melaksanakan donor darah di Bangsal Srutasala, Lembang, Jumat (28/6). Donor darah sebagai kegiatan sosial dilaksanakan menjelang peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-66 pada 29 Juli 2013 mendatang.

Menurut Kepala Kesehatan Seskoau Mayor Kes dr Anne I., Sp. THT., sebagai ketua seksi panitia donor darah Hari Bakti TNI AU ke-66, Staf Kesehatan Seskoau bekerja sama dengan PMI Kota Bandung untuk pelaksanaan kegiatan donor darah. Terdapat 14 personel PMI Kota Bandung dibantu oleh staf Kesehatan Seskoau untuk melayani sekitar 150 orang pendonor. Ditambahkan selain personel Seskoau juga Ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini CBS Seskoau, personel dari Balai Teknologi Pertanian Jawa Barat, KPSBU Bandung Barat dan masyarakat lainnya yang berada di sekitar kampus Seskoau yang ingin mendonorkan darahnya. Para pendonor setelah diambil darahnya mendapatkan vitamin dan suplemen serta snack untuk memulihkan kondisi kesehatannya dari panitia.

Baca juga:  Baksos TNI AU Wilayah Medan kepada Korban Banjir

Sedangkan Kol Pnb A. Rasyid Djauhari sebagai Ketua Panitia Pelaksana Peringatan Hari Bakti TNI AU ke-66 menyampaikan selain kegiatan donor darah terdapat beberapa kegiatan lainnya yaitu Kerja Bakti, ziarah ke Taman Makam Pahlawan, upacara peringatan HUT dan partisipasi Seskoau dalam karya tulis ilmiah sebagai sumbangan pemikiran kepada TNI Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel