Berita

Personel Gabungan Lanud ABD Saleh Tiba di Lokasi Pengungsian

Dibaca: 3 Oleh 06 Des 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 12 06 at 07.56.08 1
#TNIAU 

TNI AU.  Makassar – Koopsau ll. Personel Gabungan Lanud Abd Saleh dibawah pimpinan Kadispotdirga Lanid Abd Saleh Kolonel Tek Chaeruman S.T., M.M., pukul 09.00 Wib, telah tiba di Pendopo. Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (5/11/2021). Sebagai salah satu tempat untuk menampung pengungsi yang telah disiapkan pemerintah daerah Lumajang.

Setibanya di Pendopo Kab. Lumajang Kadispotdirga selaku ketua rombongan langsung melaksanakan serah terima paket bansos dari Lanud Abd Saleh ke panitia tim Bantuan Kemanusiaan yaitu BNPB Kabupaten Lumajang.

Selanjutnya personel gabungan Lanud ABD Saleh melanjutkan perjalanan menuju ke desa Sumberwuluh Kec. Candi Puro Kab Lumajang, Desa yang cukup mendapat perhatian karena mengalami dampak langsung lahar dingin akibat Erupsi Gunung Semeru.

Kehadiran tim Gabungan Lanud ABD Saleh ke Desa Sumberwuluh Kec. Candi Puro Kab Lumajang ini, karena merupakan salah satu dari sekian desa yang terdampak langsung becana erupsi Gunung Semeru, sekaligus untuk memberikan bantu serta menolong masyarakat untuk segera dievakuasi ketempat yang telah disediakan pemerintah daerah Lumajang atau BNPB.

Baca juga:  Bantu Korban Banjir Kalimantan Selatan, TNI AU Kerahkan Pesawat Angkut Logistik dan Personel SAR

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel