Berita

Personel Gabungan TNI bersihkan Gereja Katholik Katedral Langgur Kab. Maluku Tenggara

Dibaca: 16 Oleh 27 Sep 2022Tidak ada komentar
gereja
#TNIAU 

TNI AU. Personel Gabungan TNI di Kabupaten Maluku Tenggara di kerahkan dari berbagai satuan untuk melakukan karya bhakti dengan membersihkan Gereja Katholik Katedral Langgur jelang peringatan HUT ke-77 TNI pada 5 Oktober 2022.

“Karya bhakti pembersihan tempat ibadah merupakan bagian rangkaian peringatan HUT ke-77 TNI tahun 2022 sekaligus wujud kekompakan prajurit TNI dan masyarakat,” kata Danlanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya PS, Kamis (27/09/2012.

Lebih lanjut Danlanud Dominicus Dumatubun berharap karya bhakti itu menjadi sarana meningkatkan komunikasi sosial bersama masyarakat, memupuk semangat dan jiwa gotong royong sekaligus kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Lebih dari 20 personel TNI yang merupakan gabungan dari tri matra membersihkan Gereja Katholik Katedral Langgur yang dipimpin oleh Letda Sus Samuel Aritonang.

Karya bhakti ini juga melibatkan masyarakat sekitar Gereja dengan tujuan menciptakan lingkungan yang asri dan bersih serta meningkatkan kekompakan antar prajurit TNI dan komponen masyarakat.

gereja 5

gereja 4

gereja 3

gereja 1

Baca juga:  SMA Pradita Dirgantara Kembali Buka Penerimaan, Personel Lanud MUS Sosialisasikan Kepada Sekolah Unggulan Di Kota Sabang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel