Berita

Personel Kohanudnas Mendapat Vaksinasi Hepatitis B

Dibaca: 9 Oleh 04 Des 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di Satuan Kesehatan Denma Kohanudnas (Satkes Denma Kohanudnas) Halim Perdanakusuma, personel Kohanudnas mendapat suntikan vaksinasi hepatitis B Rabu 03/12/14.

Personel Kohanudnas yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS, yang berjumlah kurang lebih 179 personel memdapatkan suntikan vaksinasi Hepatitis B. Vaksinasi Hepatitis B ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan dan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit Hepatitis B, dengan demikian diharapkan kinerja personel Kohanudnas yang melaksanakan operasi sepanjang tahun tetap sehat dan terhindar dari penyakit hepatitis B.

Vaksinasi yang dilaksanakan oleh satkes Mabes TNI kali ini adalah kelanjutan dari hasil pengambilan darah personel Kohanudnas, yang dilaksanakan tiga minggu yang lalau. Bagi personel yang dinyatakan negatif (tidak terjangkit hepatitis B), personel dimaksud langsung mendapatkan suntikan vaksinasi hepatitis B. Sedangkan bagi personel yang positif terkena hepatitis B akan mendapat perawatan Khusus.

Dari jumlah personel sebanyak 176 orang yang melalukan pengecekan darah tidak ditemukan personel yang menderita penyakit hepatitis B.  Foto: Pen kohanudnas/2014

Baca juga:  RUMAH SAKIT LANUD PEKANBARU LAKSANAKAN BAKSOS KESEHATAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel