BeritaFoto

Personel Koharmatau Ziarah Rombongan di TMP Cikutra Bandung

Dibaca: 6 Oleh 28 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 20220728 WA0033 3
#TNIAU 

TNI AU. Bandung-Koharmatau. Sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan bangsa, personel Koharmatau dan PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau yang tergabung dalam Bakorda Bandung mengikuti upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka Memperingati Ke-75 Hari Bakti TNI AU tahun 2022 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra Bandung, Kamis (28/7/2022).

IMG 20220728 WA0032 1

Pada kesempatan tersebut Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T., M.I.Pol., saat bincang-bincang dengan personel Pen Koharmatau menyampaikan bahwa Hari Bakti TNI AU yang diperingati setiap tanggal 29 Juli adalah hari yang sangat penting dalam sejarah dan menjadi pemicu semangat bagi segenap personel TNI AU khususnya personel Koharmatau dalam mengabdi dan berbakti bagi negeri.

Kami ingin meneladani semangat para pahlawan kita yang gugur pada peristiwa 29 Juli 1947, semangat berkorban dan berbakti dari para pendahululah yang ingin kami teladani melalui kegiatan hari ini, ujar Wadan.

Hadir dalam ziarah rombongan tersebut, Wadan Seskoau sebagai pimpinan ziarah, Wadan Kopasgat, Kasgartap 2 Bandung, Inspektur Koharmatau, Danlanud Husein Sastranegara, Danlanud Sulaiman, Dandepohar 10, Dandepohar 40, Dandepohar 70, Danwingdiktek, Danpusdiklat Kopasgat dan Kalafiau. (Pen Koharmatau).

Baca juga:  Penyerahan Jabatan II/Binjuk Ditdok Kodiklatau

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel