Pustaka

PERSONEL KONGA XXVI-E2 IKUTI FOOD CONFERENCE

Dibaca: 6 Oleh 10 Jan 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 
PERSONEL KONGA XXVI-E2 IKUTI FOOD CONFERENCE

Lettu Ckm Yoyok Nike S, didampingi Perwira Seksi Logistik Satgas Indo FPC TNI Konga XXVI-E2 Lettu Inf Ramdani mengikuti pertemuan Food Conference, di ruang computer center bagian dari gedung UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon ) training center, Head Quarter Naqoura, Selasa (8/1) dengan mengundang seluruh Pa Food kontingen yang tergabung dalam misi UNIFIL. Selain sebagai Dokter Satgas Indo FPC, Perwira yang berdinas di Batalyon Infanteri 411 Pandawa/Kostrad ini juga ditunjuk oleh Dansatgas Indo FPC TNI Konga XXVI E-2 Mayor Inf Yuri Elias Mamahi sebagai Pa Food Satgas FPC.

Food Conference UNIFIL dipimpin oleh Capt Seidu Al Hasan dari Ghana. Kegiatan ini diawali dengan pembahasan secara detail tentang cara request makanan dan pemenuhan standar kebutuhan gizi bagi prajurit. Setiap kontingen di UNIFIL harus dapat mengatur berapa jumlah kebutuhan makanan setiap bulannya tanpa melebihi kuota yang telah diberikan oleh UN.

Sesi terakhir dilanjutkan dengan tanya jawab tentang hal yang sering menjadi kendala dalam pemesanan bahan makan dihadapkan kultur dan budaya dari tiap-tiap kontingen yang berbeda-beda. Pertemuan yang berlangsung pada pukul 09.30 LT tersebut berakhir pada pukul 15.30 LT.

Dansatgas Indo FPC TNI Konga XXVI E-2, Mayor Inf Yuri Elias Mamahi mengharapkan hal yang diperoleh selama Food Conference dapat diimplementasikan dalam kegiatan sehari-hari, mengingat Satgas Indo FPC tidak hanya menyiapkan makanan bagi Satgasnya sendiri tetapi juga bertanggung jawab terhadap penyajian makanan bagi Satgas FHQSU, MCOU dan CIMIC demikian Pa Food Satgas Indo FPC melaporkan hasil dari pelaksanaan Food Conference.

Authentikasi :
Wadansatgas FPC Konga XXVI-E2/UNIFIL, Kapten Inf Fardin Wardhana

Baca juga:  Tim Aerobatik "Jupiter" Akan Meriahkan HUT TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel