Berita

Personel Koopsau II Menjalani Pemeriksaan Melalui Rapid Test Covid 19

Dibaca: 54 Oleh 22 Apr 2020Tidak ada komentar
PERSONEL KOOPSAU II MENJALANI PEMERIKSAAN MELALUI RAPID TEST COVID 19
#TNIAU 

TNI AU.  Personel Koopsau II menjalani pemeriksaan cepat virus corona melalu Rapid Test Covid 19 bertempat di Gedung Serba Guna Suryadi Suryadharma Koopsau II pada hari ini, Rabu (22/4/2020). Turut menjalani pemeriksaan tersebut Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Donny Ermawan T., M.D.S., Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI Andi Kustoro, Ir Kooppsau II, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Donny Ermawan, Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Andi Kustoro dan beberapa pengurus, Para Asisten, Para Sahli, Para Kepala, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Koopsau II.

Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. setelah menjalani pemeriksaan mengatakan bahwa pelaksanaan rapid test Covid 19 ini merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid 19, oleh karena itu Koopsau II dan jajarannya akan selalu melakukan langka-langkah dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid 19, dan berbagai upaya terus dilakukan termasuk pelaksanaan rapid test hari ini, dan diharapkan seluruh personel Koopsau II termasuk personel jajaran Koopsau II beserta keluarga untuk terus waspada dan semuanya harus punya tanggung jawab agar tidak tertular dan tidak menularkan virus corona kepada keluarga termasuk kepada orang lain.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Pimpin Pantukhir Casis Tamtama

Sementara Kepala Kesehatan Koopsau II Kolonel Kes dr. Nicolas Ardito, SP. Rad. mengatakan bahwa dalam pelaksanaan rapid test Covid 19 pada hari ini, seluruh tenaga medis yang bertugas menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) secara lengkap, sesuai dengan protokol penanganan Covid 19, rapid test berjalan lancer dan seluruh personel yang menjalani pemeriksaan dinyatakan negatif, namun demikian diharapkan agar personel Koopsau II tetap mematuhi dan mentaati seluruh ketentuan dan himbauan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel