Berita

PERSONEL KOOPSAU II NAIK PANGKAT

Dibaca: 33 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI IB. Sanubari, Senin (1/10) menerima laporan kenaikan pangkat sebanyak 22 personel Mako Koopsau yang naik pangkat terhitung 1 Oktober. Hadir pada kesempatan itu Kas Koopsau II Marsekal Pertama TNI Benyamin Dandel serta para Asisten Koopsau II.

 

Personel yang naik pangkat tersebut meliputi 8 pamen antara lain Kolonel Sus Bambang Eko SH.MH (Kepala Hukum Koopsau II), Letkol Pnb Dodi Fernando (Pamen DP Koopsau II dalam rangka tugas PBB ke Libanon, sebelumnya Kapuskodal), Letkol Sus Drs. Bintang Yudianta (Kepala Penerangan Koopsau II) serta 5 orang berpangkat Mayor. Selain itu 3 orang naik Lettu, Pelda (1), Serma (2), Serka (3), Sertu (1), Kopral (2) dan Praka (2).

 

Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI IB. Sanubari mengatakan, kenaikan pangkat membuktikan para personel Koopsau II menunjukkan sikap, dedikasi, kemampuan dan kinerja yang baik dalam mengabdikan dirinya melalui TNI Angkatan Udara. Namun harus diingat bahwa pangkat yang sekarang disandang berimplikasi terhadap beban tugas dan tanggung jawab yang lebih tinggi.

Baca juga:  Pemeriksaan Suhu Badan Personel Kosekhanudnas III Antispasi Virus Corona (Covid-19)

 

”Kenaikan pangkat menjadi pemicu semangat para personel untuk lebih baik lagi dalam setiap menunaikan tugas dengan dilandasi rasa tanggung jawab, untuk itu pertahankan identitas dan integritas pribadi dengan senantiasa berpegang teguh pada prinsip dan sikap moral yang tinggi”, tegasnya.

 

Sebagai pemimpin, lanjutnya, para perwira harus senantiasa meningkatkan kualitas yang meliputi kesetiaan kepada negara dan bangsa, moral dan integritas, kemampuan mengambil keputusan yang tepat serta kemampuan profesi sesuai bidang tugas masing-masing. ***Pen Koopsau II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel