Berita

Personel Koopsau III dan Jajaran Ikuti Gladi Upacara HUT TNI ke 73 di Merauke

Dibaca: 28 Oleh 02 Okt 2018Tidak ada komentar
Personel Koopsau III dan Jajaran Ikuti Gladi Upacara HUT TNI ke 73 di Merauke
#TNIAU 

TNI AU. Panasnya terik matahari ditambah kencangnya hembusan angin di Apron Bandara Mopah, Merauke pada saat pelaksanaan gladi upacara tak menyurutkan semangat ribuan Prajurit TNI yang tergabung dalam pasukan parade upacara peringatan HUT TNI Ke 73 di Merauke, Selasa (2/10)

Pasukan parade upacara ini selain terdiri dari prajurit TNI tiga matra angkatan, baik itu Angkatan Laut, Angkatan Darat juga Angkatan Udara juga diikuti oleh personel POLRI, PNS gabungan, Pol PP, Basarnas dan juga pasukan adat Papua.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP rencananya akan menjadi Irup pada pelaksanaan upacara HUT TNI Ke 73 di Merauke ini, selain itu pada upacara nanti juga akan dimeriahkan oleh demo udara Paramotor. Atraksi Bela Diri Militer dan juga drama kolosal perjuangan LB Moerdani saat operasi pembebasan Irian Barat dibantu oleh para pejuang Papua.

Personel TNI AU yang mengikuti upacara HUT TNI di Merauke ini tergabung dalam Batalyon IV dan berasal dari satuan-satuan wilayah timur Indonesia diantaranya personel jajaran Koopsau III, Batalyon 468 Paskhas, Kosekhanudnas IV, serta Makoopsau III sendiri.WhatsApp_Image_2018-10-01_at_11.07.26__1_

Baca juga:  Pemda KKR dan Lanud Supadio Gelar Malam Extravanganza

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel