Berita

Personel Kosek Hanudnas IV Mengikuti Safari Intelijen Di Lanud Manuhua Biak

Dibaca: 7 Oleh 04 Jun 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka melaksanakan program kerja , Spamau melaksanakan kegiatan Safari Intelijen bertempat di Lanud Manuhua Biak, Kamis (4/6). Bertindak sebagai penceramah adalah Kolonel Sus Budi Sutriarso Paban I/Ren Spamau.

Kegiatan Safari Intelijen bagi personel TNI AU di Biak ini diikuti dari Kosek Hanudnas IV, Lanud Manuhua Biak, Yonko 468 Sarotama dan Satrad 242 Tanjung Warari. Adapun tujuan dilaksanakannya safari intelijen ini adalah untuk memberikan gambaran kepada personel TNI AU yang ada di Biak tentang lingkungan strategis baik global, regional, nasional serta permasalahan yang menonjol dilingkungan TNI AU dan diharapkan dengan kegiatan safari intelijen ini dapat menumbuhkembangkan kepada seluruh anggota TNI AU yang ada di Biak tentang sense of intelijen dan sense of security untuk menghadapi ancaman-ancaman kedepan, demikian antara lain disampaikan Paban I/Ren Spamau Kolonel Sus Budi Sutriarso kepada personel TNI AU yang ada di Biak.

Hadir pada kegiatan ini antara lain Dan Lanud Manuhua Biak Kolonel Pnb A. Gustaf Brugman, Asintel Kosek Hanudnas IV Letkol Sus Firmansjah, Dan Yonko Paskhas 468, Dan Satrad 242 Tanjung Warari Biak. 

Baca juga:  KAPTEN TEK HERMAN: Ada Pertemuan Maka Ada Perpisahan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel