Berita

Personel Kosek Hanudnas Tanam Pohon Di Ponpes Hidayatullah

Dibaca: 5 Oleh 10 Agu 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Personel Kosek Hanudnas IV dipimpin langung Pangkosek Hanudnas IV Kolonel Pnb Nanang Santoso dan diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Biak Bapak Muhammad Panji, melaksanakan kegiatan sosial berupa penanaman 100 pohon di lokasi perkebunan pondok pesantren Hidayatullah desa Moibaken Distrik Biak Barat, Sabtu (8/8).

Pangkosekhanudnas dalam arahannya dihadapan personel Kosek Hanudnas IV sebelum pelaksanaan penanaman pohon menekankan, agar dalam penanaman pohon ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya karena selain sebagai ladang amal bagi juga diharapkan tanaman yang kita tanam dapat bermanfaat bagi orang lain dimasa depan.

Jenis tanaman yang ditanam adalah tanaman buah-buahan antara lain pisang 30 batang, rambutan 25 batang, kelapa 30 batang, kelengkeng, sawo, durian dan jeruk 15 batang dengan harapan kelak dapat bermanfaat bagi warga pondok pesantren hidayatullah.

Disamping itu, Pangkosek Hanudnas IV Kolonel Pnb Nanang Santoso juga menyempatkan untuk meninjau kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh pondok pesantern Hidayatullah di lokasi perkebunan diantaranya peternakan Sapi, Kambing dan ayam kampung,. (Pen Kosek IV).

Baca juga:  Bank BRI Gelar Promo di Lanud Adi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel