Berita

Personel Kosekhanudnas III harus Antisipasi Perkembangan Virus Corona

Personel Kosekhanudnas III Harus Antisipasi Terhadap Perkembangan Virus Corona
#TNIAU 

TNI AU. Asisten Operasi Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, memimpin pelaksanaan upacara bendera mingguan yang dilaksanakan di lapangan upacara Kosekhanudnas III.  Senin, (9/3/2020).  Upacara bendera mingguan diikuti oleh seluruh personel, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III.

Pada kesempatan tersebut Asisten Operasi Kosekhanudnas III menyampaikan, bahwa perkembangan situasi saat ini mengenai virus corona di Indonesia sudah positif 6 orang yang terdata penyakit virus tersebut, maka dari itu personel Kosekhanudnas III harus mengantisipasi dan waspada terhadap perkembangan virus tersebut serta tidak perlu takut.  Selanjutnya kegiatan yang dilaksanakan Kosekhanudnas III adalah kunjungan Itjen Kohanudnas, agar seluruh personel dapat melaksanakan tugasnya yang telah ditunjuk sebagai panitia untuk melaksanakannya, bagi personel yang tidak terlibat agar mendukung kegiatan tersebut.  Kegiatan ini hendaknya bukan dijadikan sebagai rutinitas dan acara seremonial semata, namun harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab.

Lebih lanjut disiplin personel Kosekhanudnas III harus terus ditingkatkan lagi sehingga sebelum pelaksanaan upacara, kehadiran personel harus dicek, agar personel tetap mempunyai tanggung jawab, ikhlas dan terus meningkatkan kinerja serta pengabdian kita sesuai dengan bidang tugas masing-masing, sambil memperbaiki berbagai kekurangan yang terjadi pada diri kita masing-masing.

Baca juga:  REUNI 18 TAHUNREUNI 18 TAHUN ALUMINI SEMAPA PK ABRI VI TAHUN 1999 DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Usai pelaksanaan upacara bendera personel Kosekhanudnas III melaksanakan pengecekan pasukan oleh Komandan pleton masing-masing dan dilanjutkan dengan kegiatan Wasrik Itkohanudnas di Makosekhanudnas III.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel