TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Personel Kosekhanudnas III Panen Rambutan

DSC_0560

TNI AU.    Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr (Han) beserta para Asisten dan anggota Kosekhanudnas III setelah melaksanakan olah raga melaksanakan panen buah rambutan yang ada di lahan depan kiri kantor Makosekhanudnas III, Rabu (11/7).

Pada kesempatan ini Panglima menyampaikan dengan adanya kegiatan pemanenan rambutan diharapkan menjadi motivasi dan bergairah sehingga seluruh anggota Kosekhanudnas III dan anggota Satrad jajaran serta masyarakat di sekitar lingkungan Kosekhanudnas III akan termotivasi dalam berkebun, bukan hanya menanam buah rambutan akan tetapi bisa dengan tanaman lainya dengan memanfaatkan lahan tidur di sekitar halaman rumah, dengan beberapa media bila halaman sempit bisa menggunakan media Polybag, berupa tanaman sayuran maupun Apotik Hidup.

Dengan adanya tanaman di pekarangan di sekitar halaman rumah, dapat membantu untuk mengurangi pengeluaran belanja sehari-hari, sehingga dapat menghemat belanja kebutuhan pokok. harapan Panglima kepada seluruh warga Kosekhanudnas III dan warga Satrad jajaran dengan kesadaran penuh untuk menanam tananaman yang bermanfaat di kantor ataupun di sekitar pekarangan halaman rumah dengan catatan tetap selalu menjaga kebersihan lingkungan dan keindahan tetap harus dijaga.

Lebih lanjut Panglima sering menyampaikan kata kata slogan “Bahwa hasil tidak menghianati usaha” hal ini bisa di buktikan dengan nyata pada saat ini seluruh anggota Kosekhanudnas III dapat menikmati usaha menanam rambutan sehingga bisa dinikmati bersama keluarga .

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Personel Kosekhanudnas III Panen Rambutan