Berita

Personel Kosekhanudnas IV Laksanakan Latihan Menembak

Dibaca: 3 Oleh 03 Feb 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk mengasah kemampuan sebagai prajurit TNI, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik khususnya untuk menjaga kemampuan personel dalam bidang menembak, maka Kosekhanudnas IV melaksanakan latihan menembak bagi Perwira, Bintara dan Tamtama bertempat di lapangan tembak Yonko 468 Paskhas Sarotama Biak, Selasa (2/2).

Latihan ini juga sekaligus merupakan program kerja Kosekhanudnas IV bidang operasi dan latihan semester I Tahun anggaran 2016. Pada kesempatan latihan menembak ini para perwira melaksanakan latihan menembak pistol, dengan menggunakan pistol jenis P2 dan Glock 26 dengan jarak 25 meter dan 20 meter, sedang untuk Bintara dan Tamtama menggunakan senjata laras panjang SS2 dengan jarak 100 meter dan 50 meter. Hadir pada latihan menembak ini Pangkosekhanudnas IV Marsekal Pertama TNI Tamsil Gustari Malik, para Asisten Kosekhanudnas IV, Danyon 468 Paskhas Sarotama Biak.

Dalam arahannya Pangkosekhanudnas IV mengatakan, latihan ini untuk melatih kita mengingat kembali bagaimana menggunakan senjata karena sebagai anggota TNI kita harus tau bagaimana menggunakan senjata dan kapan senjata digunakan, dan dalam setiap latihan kita jangan lupa untuk selalu berdoa agar pelaksanaan latihan dapat berjalan dengan lancar.

Baca juga:  Agama Sarana Mengenal Tuhan Nuzulul Qur'an Tuntunan Kehidupan

Koordinator latihan Mayor Tek Muh Dede Solikhin mengatakan kegiatan latihan menembak ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kemahiran personel kosekhanudnas IV dalam menggunakan senjata untuk itu latihan menembak ini akan secara rutin dilaksanakan bagi personel Kosekhanudnas IV.(Pen Kosek IV).

 

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel