Berita

Personel Lanud Abd Harus Memiliki Motivasi Dan Jiwa Juang Yang Tinggi

Dibaca: 18 Oleh 05 Okt 2015Tidak ada komentar
Personel Lanud Abd Harus Memiliki Motivasi Dan Jiwa Juang Yang Tinggi
#TNIAU 

Hari ini Kamis (1/10) Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., menerima laporan kenaikan pangkat 141 orang personel Lanud Abd Saleh terdiri dari 29 orang perwira, 88 orang bintara dan 23 orang tamtama serta 1 orang PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Abd. secara langsung memberikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut. Laporan kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan dengan upacara militer yang bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd yang dihadiri Komandan Wing 2 Lanud Abd, para Kepala Dinas dan Komandan Satuan yang ada di Lanud Abd Saleh.

Danlanud Abd mengharapkan kepada anggota Lanud Abd yang naik pangkat untuk lebih meningkatkan kinerjanya sebagai bentuk pengabdiannya terhadap bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara. ”Laksanakan tugas-tugas yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab, serta disiplin yang tinggi sebagai nafas bagi setiap prajurit yang harus benar-benar melekat dan di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam kedinasan maupun di tengah masyarakat dimanapun para prajurit berada dan bertugas”, kata Danlanud Abd. disamping itu, kenaikan pangkat hendaknya dijadikan pula sebagai motivasi bagi optimalnya pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang semakin besar, sesuai dengan strata kepangkatan masing-masing.

Baca juga:  CALON TARUNI AAU JALANI TES KESAMAPTAAN JASMANI DI LANUD SULAIMAN

Lebih lanjut dikatakan, untuk mengembangkan kekuatan udara yang ideal masih menghadapi berbagai kendala, namun sebagai prajurit pejuang yang memiliki sifat pantang menyerah, kondisi tersebut tidak boleh melemahkan semangat, akan tetapi justru bagi personel Lanud Abd Saleh harus tetap mampu tegak berdiri, disertai semangat dan motivasi tinggi, sehingga tugas yang menjadi tanggung jawabnya dapat terlaksana dengan tuntas sesuai yang kita harapkan bersama. Sebagai prajurit pejuang, profesionalisme belumlah cukup, masih harus ditambah dengan jiwa juang yang tinggi dan pantang menyerah. karena itu, jiwa juang yang terwujud dalam dedikasi setiap personel Lanud Abd Saleh, harus terus terpancar dalam setiap pelaksanaan tugas dimanapun dan dalam kondisi apapun.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel