Berita

Personel Lanud ABD Saleh Berpartisipasi pada Karya Bakti Kodim Malang-Batu

Dibaca: 29 Oleh 27 Sep 2019September 30th, 2019Tidak ada komentar
Personel Lanud Abd Saleh Berpartisipasi Pada Karya Bakti Kodim Malang-Batu
#TNIAU 

TNI AU.  Puluhan personel Lanud Abdulrachman Saleh, Malang yang dipimpin Mayor Tek Nurhariri tergabung dengan personel TNI-Polri serta berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Malang dalam Karya Bakti sehari di Sungai Sumedang dan Pasar Kepanjen, Malang Jumat (27/9).  Karya Bakti merupakan program Kodim 0818 Kabupaten Malang/Batu dalam menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-74 pada tanggal 5 Oktober 2019 mendatang.

Personel TNI-Polri, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan masyarakat yang tergabung dalam Karya Bakti berjumlah sekitar 650 orang. Prajurit TNI-Polri yang turun dalam Karya Bakti berasal dari berbagai satuan di Malang seperti Korem 083 Baladhika Jaya, Kodim Kota Malang, Kodim Kabupaten Malang, Lanal Malang, Polres Kabupaten dan Kota Malang. Sedangkan dari Pemkab meliputi personel dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Malang, Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata serta berbagai Organisasi Kemasyarakatan.

Karya Bakti sehari di Sungai Sumedang dan Pasar Kepanjen bertujuan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Malang dan masyarakat sekitarnya dalam membersihkan sungai agar tidak tersumbat jalurnya dan lingkungan pasar menjadi bersih serta memenuhi kelayakan kesehatan bagi masyarakat sekelilingnya.

Baca juga:  UPACARA 17 AN DI LANUD SURABAYA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel