Berita

Personel Lanud Abd Saleh Hadiri Flashmob Pentingnya Pakai Masker di Matos

Dibaca: 39 Oleh 14 Sep 2020Tidak ada komentar
Personel Lanud Abd Saleh Hadiri Flashmob Pentingnya Pakai Masker di Matos
#TNIAU 

TNI AU. Mayor Pnb Sandhra Gunawan, S.Sos., M.I.Pol., yang menjabat Kepala Seksi Operasi dan Latihan, Dinas Operasi Lanud Abdulrachman Saleh mewakili  Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Marsma TNI Wayan Superman bersama satu regu prajurit Lanud Abdulrachman Saleh menghadiri aksi flashmob di depan hall Malang Town Square (Matos), Minggu (13/9).

Kegiatan Flashmob bertujuan untuk kampanye pentingnya penggunaan masker dan pemberlakuan protokol kesehatan bagi pengunjung mall tersebut digagas oleh Malang Peduli Demokrasi (MPD) diketuai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang Nyonya Widiyati Sutiaji, Fifi Trisjanti, Mall Director Matos, Kadisbudpar Kota Malang Ida Ayu Made Wahyuni, S.H., dihadiri beberapa pejabat TNI-Polri di Malang seperti dari Lanud Abdulrachman Saleh, Korem 083 Baladhika Jaya, Lanal Malang, Kodim Kota Malang, Polres Batu, Komunitas Wanita Berkebaya Malang  dan lainnya.

Nyonya Widiyati Sutiaji, yang merupakan istri Walikota Malang menyampaikan pentingnya masyarakat untuk berdisiplin memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Diharapkan masyarakat sadar dan berdisiplin memakai masker di manapun berada, terutama di tempat-tempat keramaian. Syukur-syukur ada yang mau sebagai sukarelawan dengan mengingatkan warga lainnya yang belum memakai masker. Sementara itu Mayor Pnb Sandhra Gunawan, S.Sos., M.I.Pol., juga memberikan pesannya kepada para pengunjung agar memakai masker untuk melindungi diri dan orang lain guna menghadapi pandemi Covid 19.

Baca juga:  Sertijab Kadisops Lanud Adi Soemarmo

Acara flashmob diisi dengan tarian modern yang diiringi lagu Gemu Famire dan bagi-bagi masker bagi pengunjung yang belum membawa masker.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel