TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Personel Lanud Ats Terima Sosialisasi TWP ”Menuju 1000 Rumah”

By 28 Mar 2018Berita
IMG_0553

TNI AU. Dalam rangka memberikan pengatahuan sekaligus pemahaman tentang Tabungan Wajib Perumahan (TWP) kepada seluruh anggota Lanud Atang Sendjaja, sesuai kebijakan Pimpinan TNI Angkatan Udara, maka Selasa (27/3), dilaksanakan sosialisasi TWP “Menuju 1000 Rumah TNI Angkatan Udara”, oleh Dinas Personel Lanud Ats, yang disampaikan Kasi Yanpers Dispers Lanud Ats, Letkol Kal Yusak Siahaan, bertempat di aula Iskandar Lanud Atang Sendjaja.

Kepada seluruh personel Lanud Ats, dijelaskan tentang manfaat dari TWP, yang oleh kebijakan pimpinan digunakan untuk membantu personel TNI Angkatan Udara termasuk Lanud Ats memiliki rumah. “Ada seribu rumah yang dikerjakan oleh TNI Angkatan Udara yang menyediaannya diperuntukan bagi kepentingan personel yang belum memiliki rumah tinggal sendiri, yang sumber pembiayaannya dari TWP Angkatan Udara”, jelas Letkol Kal Yusak Siahaan.

Selanjutnya Letkol Kal Yusak Siahaan berharap agar melalui program ini, bagi prajurit dan PNS yang belum memiliki rumah dapat memiliki rumah. “Harapan pimpinan agar anggota TNI Angkatan Udara dapat memiliki rumah sendiri sebelum pensiun. Karena itu, pemanfaatan TWP ini sangat penting, bagi kesejahteraan seluruh anggota TNI AU termasuk Lanud Ats, khususnya yang belum memiliki rumah tinggal sendiri”, ungkap Kasi Yanpers Lanud Ats.

Hadir pada pelaksanaan sosialisasi TWP, perwakilan dari setiap Satuan Kerja (Satker) di Lanud Ats, serta para urusan dalam (Urdal) dan jurubayar dari tiap-tiap Satker.

IMG_0569

Kasi Yanpers Dispers Lanud Ats, Letkol Kal Yusak Siahaan, ketika menyampaikan sosialisasi tentang pemanfaatan TWP kepada personel Lanud Ats, Selasa (27/3).

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Personel Lanud Ats Terima Sosialisasi TWP ”Menuju 1000 Rumah”